Tuesday, December 8, 2009

welcome to my playground!

hi all!

welcome to my brand new blog. yippiee! :)


kenapa namanya Ferris Wheel of Life?


karena gue merasa bahwa hidup itu seperti Komidi Putar.
kadang kita berada di atas, menikmati hembusan angin dengan pemandangan yang indah.
tetapi kadang kita berada di bawah. tertimpa panas matahari, gerah, sumpek, dan hidup menjadi tidak menyenangkan.
tetapi tidak ada bedanya dengan komidi putar, semua ketidaknyamanan dan kebahagiaan itu akan terus berotasi sehingga hidup tidak selalu selamanya menyebalkan ataupun menyenangkan.
semua ada porsinya, dan semua yang terjadi dimaksudkan untuk mengajarkan kita akan sesuatu.
yang diperlukan untuk menjalani semuanya dan tetap menjadi waras dalam prosesnya, hanyalah sikap optimis, dan kemampuan untuk menyikapi semuanya dengan humor.

percaya deh, ada banyak yang bisa kita pelajari dari sebuah kesialan dan kesedihan dan ada lebih banyak lagi yang bisa kita ambil dari kebahagiaan dan keberhasilan.

Kenapa gue nulis di Blog ini?

karena blog gue yang satunya itu isinya sampahan curhat semua.
sehingga gak bisa gue share kemana-mana.
padahal gue pengen bisa mamerin blog kayak orang-orang.

hahaha. gak deng.

karena hidup gue penuh dengan banyak kebodohan.
dan gue senang menghibur orang.
jadinya semoga dengan membaca blog gue, kalian bisa terhibur.
walaupun itu berarti terhibur karena menertawakan gue :D

tapi selain itu juga karena kadang-kadang (disaat yang langka), gue punya pemikiran akan beberapa hal.
and i'd like to share that with you all guys.

jadi, happy reading, happy blog walking, and have a nice life everyone!


2 comments:

  1. O O O
    jadi ini blog yang baru (lagi) ya de? hahaha happy writing! :D

    ReplyDelete
  2. hehehe iya tach.
    blog yang lama terlalu menyampah sehingga tidak oke untuk konsumsi umum hahaha.
    makanya bikin yang ini :D
    hihi..

    ReplyDelete