Wednesday, December 16, 2009

Saya atau Gue?

Gue baru saja melakukan blog walking ke beberapa blog teman-teman gue, sedang iseng sekaligus sekalian melihat gaya bahasa mereka masing-masing, karena saat ini gue sedang bingung untuk menggunakan gaya bahasa seperti apa yang paling enak untuk dipakai di blog ini.

mungkin karena pengaruh umur yang bertambah dewasa (haha) atau cuma karena sudah bosan saja, tapi gue mulai merasa tidak nyaman memakai kata 'gue' untuk menulis blog yang membuat gue merasa seperti ABG labil saja :D

sehingga untuk ke depannya, sepertinya gue akan lebih banyak menggunakan kata 'saya' untuk kata ganti orang pertama dan juga sebagai pertanda pertambahan usia dan tingkat kematangan. jadinya gue tidak akan menjadi anak yang terlalu Gauul abess lagi gituh haha..
walaupun mungkin akan ada masanya gue menggunakan kata 'gue' lagi, jika kondisinya mengharuskan.

pokoknya saya akan terus menulis dengan gaya yang paling membuat saya nyaman.
karena kenyamanan itulah yang paling penting.
tidak hanya dalam menulis, tetapi juga dalam berbagai aspek lain kehidupan, seperti hubungan dengan teman atau pacar.
(Loh, kok jadi curcol?) hahaha..

see ya!
cheers all the way :)

No comments:

Post a Comment