There was an error in this gadget

Tuesday, June 15, 2010

On My Thesis Defending Day

hari ini saya baru saja selesai sidang skripsi dan Alhamdulillah secara resmi telah menjadi Andrea Kusuma Putri Mahdi, S.Psi :D
menghadapi sidang skripsi hari ini, saya sebenarnya merasa sangat bersemangat dan antusias. bukan karena saya merasa skripsi saya sudah sangat baik atau sesuatu yang seperti itu sih, tetapi lebih karena bagi saya, segala sesuatu yang tidak menyenangkan atau membuat gugup lebih baik langsung secepat mungkin dihadapi dan diatasi, dibandingkan harus terus menerus ditunda secara berkepanjangan. it just like ripping off the bandages. the faster, the better (hehe).

menghadapi hari persidangan ini, saya kemudian jadi menyadari suatu hal yang sangat penting dan berarti besar.

I was surrounded with the best and kindliest friends, lover, and teachers I could ever ask for

mereka semua dengan sangat murah hatinya memberikan dukungan kepada saya, baik melalui sms, ucapan semangat, pelukan ketika kami bertemu, pesan-pesan di Facebook, dan bahkan ikut datang dan menunggui hingga saya selesai menjalani sidang.
memang sebenarnya hal tersebut terkesan sederhana dan simpel, tapi percayalah. disaat kita akan menghadapi sesuatu yang berarti sangat besar di dalam hidup, hal-hal simpel dan sederhana tersebut bisa memberikan arti dan semangat yang sangat besar.

and now... I got speechless.
saya hanya bisa terus mengatakan terima kasih, terima kasih, dan terima kasih. untuk kedua pembimbing skripsi saya yang selalu bisa menemukan cara untuk mencairkan suasana. juga untuk mba indah yang masih sempat mengirimkan pesan via BBM ke mba lifi, PS 1 saya, untuk memberikan semangat.
untuk kedua orang Penguji skripsi saya yang sangat baik sekali dan selalu tertawa sehingga rasanya lebih seperti diskusi dan bukannya sidang.
untuk Citra, Edina, Rindy, dan DDS yang mau menunggui hingga saya selesai sidang.
dan buat si Pacar. you're the best car. Always :)

whew, what a day! Terima kasih Ya Allah karena membuat segala sesuatunya berjalan dengan lancar hari ini :)

dan yang terakhir, Andrea S.Psi ingin mengatakan Cheers! have a happy life, folks!



2 comments:

  1. dea sayaang selamat ya udah sarjana. doain gue bisa sesegera mungkin semester depan ya :D

    ReplyDelete
  2. makasih ya diiis :)
    iyaa amiiin. pasti bisa diis. gw doain smoga skripsi lo selalu lancar terus yaa :D

    ReplyDelete