There was an error in this gadget

Saturday, April 7, 2012

Sweetest Man Alive



Rabu, 4 April 2012
Dalam percakapan lewat Blackberry Messenger
Dia  : Lagi dimana? Udah pulang dari kampus belum?
Saya: Masih lagi ngerjain tugas. masih banyak banget nih tugasnya huhu.
Dia  : Iya, tapi lo dimana sekarang car?
[Tidak ada balasan lagi]

2 jam kemudian dalam percakapan lewat SMS 
Dia  : Deee. udah dimana sih? di BBM gak dibales-bales lagi. 
         Sekarang lo sibuk banget car. Tau ah, sebel.
Saya: Pacaar. Maap, tadi lagi ribet ngerjain tugas terus kehujanan. 
        Tapi sekarang udah di kosan lagi kok. Jangan ngambek :3
[Tidak ada balasan lagi]

4 jam kemudian dalam usaha menghubungi dia

Saya: Kemana sih dia? ditelpon berkali-kali enggak diangkat juga.

Setelah usaha menelepon yang ke-berapa belas kali

Dia  : Halo? [background suara yang sangat berisik]
Saya: Lo dimana car? berisik banget sih? 
         Kok ga diangkat-angkat teleponnya? Marah yaa?
Dia  : Masih di jalan nih. Enggak. Gak papa kok, gue ga marah. 
         Udah dulu ya, nanti kalo udah sampe kosan, gue telpon lo, car.
Saya: Oke (walau merasa ada yang salah).

Jam 6 pagi keesokan harinya, dan terbangun tanpa ada telepon lagi dari dia

Saya: Huh. Katanya mau nelepon.
[SMS Masuk]
Percakapan dalam SMS
Dia  : Pagi :)
Saya: Sebel ah gue sama lo. Katanya mau nelepon, 
         tapi enggak ditelpon lagi tadi malam. Terus gue lagi 
         sibuk ngerjain tugas, malah diambekin gitu. Dihubungin gak bisa >:(
Dia  : Makanya, sini didatengin pacarnya :D
Saya: Jauh.
Dia  : Gue udah di Jakarta nih.
Saya: ..... (Hening dan diam sejenak)
         Jakarta?
Dia  : Iya, udah jangan marah-marah lagi. Pacarnya udah ada di Jakarta nih :)


My sweetest man alive.
A courageous knight in a shining Semarang-Jakarta train 
who come to rescue me, a damsel in distress.
Thank you for the sweet surprise. 
it was the best gift a girl in a long distance relationship could ask :*

1 comment: